11/02/13

Warga padati lokasi olah TKP Rezza


Suharjono - Koran Sindo
Rabu,  7 November 2012  −  09:28 WIB

Sindonews.com – Informasi agenda olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan yang menimpa Rezza Eka Wardhana (16) siswa SMA Dominikus Wonosari membuat warga Gunungkidul berduyun duyun menuju depan alun-alun pemkab Gunungkidul.

Hingga pukul 01.00 WIB, ribuan warga masih tumplek di pinggir jalan untuk menyaksikan olah TKP yang akan dilakukan Polda DIY. Beberapa aktivis LSM juga terlihat menunggu proses yang hingga saat ini masih belum jelas kapan  akan digelar.

”Katanya malam ini mau digelar tapi kok sudah dini hari  belum ada,” tutur Aminudin Azis salah satu aktivis LSM di Gunungkidul kepada wartawan, Rabu (7/11/2012).

Dia pun mengaku sangat penasaran dengan kasus yang menyebabkan siswa tersebut koma dan akhirnya meninggal dunia pada Sabtu 3 November lalu.

Sekira pukul 23.56 WIB, sebanyak 10 personel Polres Gunungkidul sempat datang ke lokasi kejadian. Dengan menggunakan beberapa pembatas jalan serta police line, mereka sempat turun di lokasi kecelakaan yang meimpa Rezza.

Namun mereka mengurungkan niatnya dan kembali lagi ke Mapolres. Kontan saja warga sempat berkerumun di badan jalan dan menyoraki polisi yang urung melaksanakan tugasnya.

Perlu diketahui Polda DIY sempat menyampaikan akan melakukan rekonstruksi kasus kecelakaan yang menimpa Rezza pada Selasa malam 6 November. Meski beberapa kendaraan Polda DIY sampai di Mapolres Gunungkidul, belum jelas  waktu akan dilaksanakan olah TKP tersebut.
(azh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar