11/02/13

KARAG DAN LKDS TETAP KAWAL KASUS REZZA


Written By Sorot Gunungkidul on Selasa, 13 November 2012 | 01:25

Wonosari (Sorotgunungkidul) - Setelah 7 hari meninggalnya Rezza Eka Wardhana dan misteri cara dia meninggal yang belum terungkap, salah satu LSM  (Lembaga Swadaya Mayarakat ) di Gunungkidul berharap kasus Rezza dapat diusut tuntas secara transparan, dan berharap bisa menjadi pembelajaran untuk masyarakat agar tidak terulang lagi dikemudian hari serta bersama dalam memantau kebijakan aparat.

 “Polres Gunungkidul harus bertanggung jawab atas proses yang selama ini diberitakan yang berusaha membelokan fakta, intimidasi saksi dan pemanggilan saksi yang tidak sesuai prosedur” ujar Amirudin Aziz selaku Direktur LKDS (Lembaga Kajian Demokrasi dan Study Sosial)
Di pihak lain koordinator Kesatuan Aksi Rakyat Gunungkidul (KARAG) mendesak agar kasus Rezza ini segera diselesaikan supaya ada  kepastian hukum dan masyarakat memperoleh keadilan “ Kasus ini harus di kawal sampai proses akhir di Pengadilan dan Polisi harus transparan, sehingga masyarakat tidak curiga bahwa penyelesaian kasus ini hanya main-main belaka” demikian disampaikan Koordinator KARAG Danang Ardianta.

“Jangan biarkan kemarahan masyarakat berlanjut dan jangan biarkan masyarakat menyimpulkan sendiri kebenarannya. Hanya kepastian dan upaya penegakan hukum yang serius yang bisa membuat masyarakat Gunungkidul percaya kepada Polisi” demikian Danang menambahkan. (ajn)

http://www.sorotgunungkidul.com/2012/11/karag-dan-lkds-tetap-kawal-kasus-rezza.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar