11/02/13

Reka Ulang Kasus Reza Batal


07 Nov 2012 12:20 WIB

Yogyakarta - Reka ulang penyebab kematian Reza Eka Wardana siswa SMA Dominikus, Gunungkidul, yang rencananya akan di gelar pada rabu dinihari di depan gedung DPRD setempat ribuan batal digelar warga memadati lokasi hingga menjelang pagi.

Dari pantauan Sindo Radio sejak pukul 21.00 WIB tadi malam, warga mulai mendatangi lokasi disekitar alun-alun kota Wonosari atau di Jl. Brigjen Katamso Wonosari. Warga semakin banyak berkumpul menjelang tengah malam. Ketika mobil milik Polres dengan puluhan anggota polisi mendatangi lokasi sekitar pukul 24.00 WIB ribuan warga merangsek memadati lokasi. Membawa pembatas jalan serta police line, mereka turun di lokasi kecelakaan. Namun setelah sepuluh menit kemudian, mereka kembali lagi ke Mapolres Gunungkidul. Sejumlah warga mengaku kecewa.

Menurut Suparman salah seorang warga melihat ada kesengajaan penundaan, karena polisi tidak mengerahkan anggotanya.

Dia mempertanyakan komitmen polisi, untuk menyelesaikan kasus ini.

Sementara salah Direktur lembaga kajian studi sosial Aminudin Aziz, mengaku sudah menunggu sejak pukul 19:00, dan merasa kecewa dengan sikap polisi yang menunda.

Dia berharap ada transparansi dari pihak kepolisian yang dalam menyelesaikan kasus ini.

dan ketika sejumlah wartawan akan mengkonfirmasi tidak ada petugas yang meau memberikan informasi terkait pembatalan ini, bahkan menunggu sampai pukul 03.00 WIB.

Perlu diketahui, Polda DIY sudah menetapkan Bripka Mahmudin sebagai tersangka, penyebab kecelakaan hingga meninggal. (M.Yuwono/MKS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar