11/02/13

TIGA LSM GUNUNGKIDUL BELA REZA


Written By Sorot Gunungkidul on Senin, 29 Oktober 2012 | 04:57

Wonosari(Gunungkidul)- Tiga LSM gunungkidul yaitu LKDS, GCW, CSDS mengadakan pertemuan untuk membahas kasus Reza.Mereka mengecam keras kekerasan yang menimpa Reza yang diduga dilakukan oleh oknum Polisi penjaga keamanan diseputar alun-alun Wonosari pada malam takbiran.Mereka menuntus penuntasan pada kasus ini. Apapun alasanya kekerasan tidak boleh dibiarkan, apalagi kekerasan dilakukan oleh Aparatur Negara yang seharusnya memberikan perlindungan, pengayoman dan contoh baik kepada masyarakat.
Lebih lengkapnya pernyataan sikap yang ditanda tangani oleh Aminudin Aziz selaku direktur LKDS, M. Dadang Iskandar selaku koordinatr GCW, dan Salmon Wibawanto sebagai ketua CSDS adalah sebagai berikut :
1.       Menuntut kepolisian Republik Indonesia resort Gunungkidul mengusut tuntas kasus pemukulan oleh oknum polisi yang dilakukan terhadap Reza Eka wardana pada malam takbiran tanggal 25 Oktober 2012
2.       Menghentikan intimidasi terhadap para saksi demi tegaknya hukum dan keadilan terhadap kasus Reza Eka Wardana
Mereka juga menegaskan bahwa kebenaran dan keadilan mesti diteggakan agar tidak ada lagi peristiwa yang sama di kemudian hari. (Anj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar