12/02/13

Kasus Rezza Mandek, LSM Bakal Gelar Aksi


Rezza Kasus Rezza Mandek, LSM Bakal Gelar Aksi
 
Oleh Swadesta A.W pada tanggal 7 Pukul 14:43
 
Kematian Rezza Eka Wardhana, siswa SMA Dominikus Wonosari yang diduga menjadi korban kekerasan polisi bakal genap 100 hari pada Minggu (10/2). Hingga hari ini, Kamis (7/2) kasusnya perlahan hilang. Hal ini membikin pihak keluarga dan sejumlah LSM geram. Oleh karena itu, bersama masyarakat, LSM dan keluarga Rezza akan menggelar aksi untuk memperingati 100 hari meninggalnya Rezza.
Koordinator Aksi, Danang Ardiyanto mengungkapkan bahwa tujuan aksi tersebut adalah untuk mengungkapkan kegeraman atas mandeknya kasus. Selain itu, aksi tersebut juga sebagai bentuk peringatan kepada masyarakat akan kasus tersebut. Namun ia belum bisa memastikan tempat demonstrasi tersebut.
“Kami ingin mengingatkan bahwa kekerasan masih akan terus terjadi jika setiap kasus tidak diungkap tuntas,” katanya Rabu (6/2).
Dilansir Harjo, Kamis (7/2) Koordinator Forum Lintas Iman (FLI), Aminudin Aziz menambahkan, sebelum menggelar aksi, gerakan solidaritas untuk Rezza juga akan menggelar diskusi terbuka bertema Kasus Rezza, Apa Kabarmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar