04/12/14

Aziz Gelar Aksi Keprihatinan Seorang Diri ke RSUD Wonosari

Minggu, 17 Agustus 2014 15:11 WIB

Aziz Gelar Aksi Keprihatinan Seorang Diri ke RSUD Wonosari
Tribun Jogja/Hari Susmayanti
Aminudin Aziz bersama salah seorang rekanya memasang poster di mobil ambulans RSUD Wonosari sebagai bentuk kekecewaan atas pelayanan petugas IRD yang tidak profesional, Minggu (17/8/2014). 
Laporan Reporter Tribun Jogja, Hari SusmayantiTRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kerabat Bima Yudia Putra Tama, Aziz Aminudin yang prihatin dengan pelayanan RSUD Wonosari pada Minggu(17/8/2014) siang akhirnya menggelar aksi keprihatinan. Aksi seorang diri tersebut dilakukan dengan mendatangi IRD RSUD Wonosari sambil menempelkan tulisan di mobil ambulans yang diparkirkan di garasi IRD.
Tiga buah ambulan dipasangi poster bertuliskan "Ambulans tidak berfungsi dan tidak berguna". Selain itu, di kaca pintu masuk IRD, juga dipasangi poster bertuliskan "Rumah sakit tidak layak anak". Aksi Aziz yang memasang poster ini sempat mendapatkan perhatian dari keluarga pasien yang berada di IRD serta warga masyarakat. Beberapa orang keluarga pasien yang sedang menunggu di depan IRD menonton proses pemasangan poster. Namun mereka tidak berkomentar dan hanya melihat saja.
“Saya kecewa dengan pelayanan pihak rumah sakit,”pungkasnya. (Tribunjogja.com)

http://jogja.tribunnews.com/2014/08/17/aziz-gelar-aksi-keprihatinan-seorang-diri-ke-rsud-wonosari/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar