03/05/14

Salah Satu Ormas Islam Rusak Mobil Aktivis FLI

Salah Satu Ormas Islam Rusak Mobil Aktivis FLI  
Mobil korban penyok
Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Mobil milik seorang aktivis Forum Lintas Iman (FLI) dirusak sekelompok Ormas Islam saat berhenti di lampu merah depan Gedung DPRD Gunungkidul, Jumat (02/05/2014). Kronologi berawal  saat Az (37) pemilik mobil warna orange melintas dan berhenti saat lampu menyala merah.
Di waktu yang bersamaan segerombolan Ormas Islam sedang memasang spanduk. Tetapi tiba-tiba beberapa orang dari Ormas Islam tersebut menghampiri Az (37) dan dirinya dipaksa untuk keluar dari mobil.
“Beberapa Ormas Islam langsung memaki-maki saya. Bahkan ada yang naik di kap depan mobil saya. Padahal saya hanya kepasan lewat dan  menonton spanduk apa yang dipasang tersebut,” katanya.
Menyadari keadaan itu dia langsung menuju ke Polres Gunungkidul untuk meminta perlindungan. Tidak berselang lama Ormas Islam tersebut menyusul ke Polres Gunungkidul. Sempat ada insiden dorongan dari gerombolan Ormas Islam.
Beruntung ada petugas kepolisian yang segera melerai dan membawa Az ke ruang SPKT.
Terpisah, Abdurahman salah satu anggota Ormas Islam mengaku, pihaknya merasa tidak nyaman dengan statemen Az di salah satu media online juga di jejaring sosial.
”Maksudnya apa statemen yang seperti itu, kata-katanya sangat provokatif. Dan kita minta klarifikasi dengan yang bersangkutan,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar