03/05/14

Mobil Anggota FLI Gunungkidul Dirusak

WONOSARI, kabarahandayani.com – Pengurus Forum Lintas Iman Gunungkidul Aminudin Aziz mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari anggota ormas keagamaan saat melintas di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul, Jumat (2/4/2014).
“Ketika saya melintas saya langsung ditanya oleh sekelompok orang yang sedang memasang spanduk, ada beberapa orang saya kenal, saya tidak tahu apa kesalahan saya,” ungkap Aziz.
Aziz mengaku perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan ormas tersebut terkait dengan statemennya di salah satu media. Untuk mendapat perlindungan Aziz kemudian mendatangi Polres Gunungkidul.
“Saya sempat berebut kunci dan ada aksi saling dorong dengan beberapa anggota ormas tersebut, bahkan mobil saya juga rusak akibat dinaiki beberapa orang pada kap depan,” tambah Aziz.
Hingga saat ini Aziz mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Penulis: Juju. Editor: Jjwidiasta.

http://kabarhandayani.com/mobil-anggota-fli-gunungkidul-dirusak/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar