16/05/13

WALI MURID KELUHKAN PROFESIONALITAS PANITIA LOMBA DRUM BAND



Sabtu, 11 Mei 2013 - 13:51:08 WIB | cristian-anjani / Sorot Gunungkidul

WALI MURID KELUHKAN PROFESIONALITAS PANITIA LOMBA DRUM BAND
Foto by : net

Wonosari, (sorotgunungkidul.com)--Lomba Drum band antar sekolah Taman Kanak-kanak (TK) se-Gunungkidul yang diadakan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) cabang Gunungkidul  pada Jumat (10/05/2013) kemarin dikeluhkan oleh salah satu wali murid, Aminudin Aziz. Keluhan tersebut mengenai kurangnya profesional yang dilakukan panitia penyelenggara dalam acara yang melibatkan siswa TK tersebut.
“Kegiatan seperti itu mampu menumbuhkan swadaya sekolah dan sudah tidak terhitung berapa puluh juta harus dikeluarkan para peserta untuk ikut lomba tersebut.  Dari mulai latihan, sewa kendaraan, konsumsi, dan seragam.  Namun, hal ini tidak diimbangi dengan profesionalitas dari panitia penyelenggara,” katanya, Sabtu (11/5/2013) pagi.
“Anak saya sudah siap di arena pukul 07.00 Wib, namun saat itu juga tenda belum dipasang, upacara molor lebih dari satu jam, anak saya yang mendapat urutan ke 13 saja baru selesai pukul 18.00 Wib petang. Apalagi urutan sampai dengan 20, anak saya sampai kelelahan,“  jelas Aziz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar